Beranda | Artikel
Mencerdaskan Mental Anak - Bagian ke-1 - Fiqih Pendidikan Anak (Ustadz Abdullah Zaen, M.A.)
Senin, 21 Desember 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Abdullah Zaen

Ceramah agama islam oleh: Ustadz Abdullah Zaen, M.A.

[sc:status-kajian-keluarga-ustadz-abdullah-zaen-2013]

Ringkasan Ceramah Kajian Keluarga: Mencerdaskan Mental Anak (Bagian ke-1)

Setiap orang tua pasti menginginkan meliki anak, putra putri yang cerdas. Hal itu merupakan sebuah cita-cita yang tidak diragukan lagi. Bahkan, untuk mencapai hal itu tidak sedikit di antara orang tua yang rela mengeluarkan biaya yang besar untuk mengundang guru private, memasukkan anak ke les private, walaupun membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Bahkan ada juga di antara orang tua yang memberikan suplemen bagi anak-anaknya, entah itu sirup atau obat yang tujuannya untuk mencerdaskan anak. Itulah yang dilakukan oleh para orang tua agara anaknya menjadi anak yang cerdas. Akan tetapi, sangat disayangkan tidak sedikit di antara orang tua yang mengaitkan kecerdasan itu hanya dengan kecerdasan yang sifatnya akademik saja alias kecerdasan otak. Sehingga ketika ada anak yang nilai Matematikanya 9 maka akan dikatakan sebagai anak cerdas, walaupun si anak tidak pernah membantu orang tuanya, atau bahkan tidak shalat.

Bagaimana penjelasan mengenai hal ini? Silakan simak lanjutan dari bahasan seri ceramah tentang pendidikan anak bersama Ustadz Abdullah Zaen, M.A. ini dengan mendownloadnya sekarang juga.

Download Kajian Fiqih Pendidikan Anak: Mencerdaskan Mental Anak (Bagian ke-1)

Jangan lupa untuk share ceramah fiqih pendidikan anak ini ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga semakin menambah pahala Anda seiring semakin banyak Muslimin yang menyimak dan memetik hikmah dari ceramah ini. Aamiin.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/17960-mencerdaskan-mental-anak-bagian-ke-1-fiqih-pendidikan-anak-ustadz-abdullah-zaen-ma/